Tuesday, June 16, 2015

Agen Poker - Falcao Akan Mendarat ke Stadion Stamford Bridge

Agen Poker - Falcao Akan Mendarat ke Stadion Stamford Bridge - Klub asal London, Chelsea, akan mengikuti jejak dari Manchester United yang menggaet Radamel Falcao selama satu tahun sebagia pemain pinjaman. Jose Mourinho berambisi membangkitkan karier Falcao yang terpuruk bersama United musim 2014-2015.

Radamel Falcao
Meskipun datang dengan nama besar, Falcao bak tanpa taring kala membela United musim lalu. Salah satu penyebab kurang tajamnya pemain berjuluk El Tigre itu adalah cedera lutut yang dideritanya di medio 2014.

Agen Poker


Bersama Chelsea, nilai kontrak bukan menjadi masalah bagi Falcao, yang hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan dengan United. Adapun kini, pemain berusia 29 tahun itu juga tengah kesulitan tampil apik bersama Tim Nasional Kolombia di Copa America 2015.

Pada pekan lalu, Mourinho pernah berkomentar tentang Falcao yang dinilai publik kariernya sudah tamat. “Sangat menyakitkan saya bahwa orang-orang di Inggris percaya Falcao adalah orang yang mereka lihat di Manchester United,” kata Mourinho.

“Dia adalah pemain yang saya tahu, pemain yang saya ikuti sejak di Atletico Madrid. Jika saya bisa membantu Falcao tiba di level yang semestinya, saya akan membantu,” lanjutnya.

Agen Poker - Falcao Akan Mendarat ke Stadion Stamford Bridge


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment