Tuesday, June 2, 2015

Agen Poker - Morata Ingin Kalahkan Barca di Liga Champions

Agen Poker - Morata Ingin Kalahkan Barca di Liga Champions - Penyerang Juventus, mengangkat trofi di Liga Champions bersama Real Madrid pada Mei 2014 lalu sebelum pindah ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Pada 7 Juni nanti, dirinya berpeluang mengangkat kembali trofi bergengsi tersebut.

Alvaro Morata
Seperti yang diketahui, Morata membawa Juve ke final berkat dua golnya ke gawang Madrid pada leg pertama dan kedua. Hasilnya Juve unggul agregat gol 3-2. Kini, striker 22 tahun itu ingin mengobati kekecewaan para fans Madrid dengan mengalahkan Barcelona di final Liga Champions. Seperti diketahui, Barca merupakan rival abadi Madrid.

Agen Poker


"Saya akan mencoba untuk mengalahkan Barcelona, karena itu juga sangat berarti untuk fans Real Madrid," kata Morata.

Mencetak gol ke gawang Madrid, Morata tak melakukan selebrasi. Itu dilakukan untuk menghormati mantan klubnya dan tidak ingin menyakiti para fans Madrid. "Ini kesempatan untuk mencatat sejarah, dan mencetak gol melawan Barcelona tidak sama menyakitkan dengan mencetak gol melawan Madrid," ucapnya.

"Tapi, saya harus benar-benar mencetak gol sebelum berpikir tentang perayaan! Mencetak gol di final Liga Champions melawan Barcelona adalah tugas yang tak mudah."

"Saya bermain untuk Madrid selama bertahun-tahun, saya tak akan mengatakan itu adalah motivasi ekstra bagi saya karena Anda tidak perlu motivasi tambahan ketika Anda memainkan final Liga Champions, tetapi menghadapi Barca akan selalu menjadi istimewa bagi saya," tegas Morata.

Agen Poker - Morata Ingin Kalahkan Barca di Liga Champions


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment