Sunday, October 23, 2016

Agen Poker - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax Amsterdam

Agen Poker - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax Amsterdam - Bintang Barcelona, Luis Suarez, membuka peluang untuk kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam. Suarez ingin kembali dan mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola Eropa.

Luis Suarez
Suarez sebelumnya menyatakan, dirinya siap setia bersama Barca. Bahkan, pesepakbola berkebangsaan Uruguay itu mengaku sama sekali tidak keberatan apabila diminta untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain di Camp Nou.

Agen Poker Terbaik

Meski demikian, hal tersebut tidak serta merta membuat Suarez menutup peluang untuk kembali ke Ajax. Mantan pemain Liverpool itu mengaku tidak bisa melupakan masa-masa sulitnya saat pertama kali bermain di Eropa.

“Semua mimpi saya telah menjadi nyata di Barcelona dan saya harap bisa bertahan di sini selama karier saya. Tapi, tentu saya ingin kembali ke Ajax suatu saat nanti,” ujar Suarez.

“Itu hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada Ajax. Ajax adalah klub yang telah membuat saya terkenal di Eropa,” sambung pesepakbola berusia 29 tahun tersebut.

Agen Poker - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax Amsterdam


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment