Thursday, October 20, 2016

Agen Poker - Modric Tak Sabar Kembali ke Tim Utama Madrid

Agen Poker - Modric Tak Sabar Kembali ke Tim Utama Madrid - Luka Modric dapat bernafas lega ketika Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sampai tahun 2020. Namun harus diakui dirinya kini tengah dalam masa sulit karena sedang cedera.

Real Madrid
Pemain Kroasia tersebut mengalami cedera setelah menjalani pertandingan kedua Liga Champions 2016-2017 melawan Borussia Dortmund. Kini Modric tengah menjalani masa pemulihan agar bisa segera tampil bersama dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Agen Poker Terbaik

Modric menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah tampil jauh lebih baik dan tengah bekerja keras untuk segera pulih. Namun ia tak bisa menyebut kapan tepatnya ia akan kembali.

“Saya merasa sangat baik. Setiap hari saya terus membaik. Saya bekerja keras agar bisa bermain sesegera mungkin,” buka Modric.

“Saya tak ingin mengatakan kapan saya akan kembali. Saat ini yang terpenting saya terus membaik dari hari ke hari dan saya berharap segera kembali secepat mungkin tetapi saya tak bisa mengatakan kepada Anda kapan itu akan terjadi,” tandasnya.

Agen Poker - Modric Tak Sabar Kembali ke Tim Utama Madrid


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment