Wednesday, October 12, 2016

Agen Poker - Demi Jaga Rivalitas, Casemiro Tak Ingin Gabung Barca

Agen Poker - Demi Jaga Rivalitas, Casemiro Tak Ingin Gabung Barca - Membicarakan mengenai rivalitas di Spanyol, semua orang pasti langsung tertuju pada dua klub penguasa yakni Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub tersebut memiliki sejarah panjang yang membuat persaingan mereka dijuluki El Clasico.

Casemiro dan Lionel Messi
Meski memiliki rivalitas yang sangat tinggi, nyatanya pemain yang membela Madrid maupun Barca tak jarang memilih menyebrang. Sebut saja nama-nama macam Luis Enrique dan Luis Figo yang harus dicap penghianat karena memilih menyebrang dari Barcelona ke Real Madrid.

Agen Poker Terpercaya

Namun sepertinya, hal itu tidak berlaku bagi gelandang Madrid saat ini, yakni Casemiro. Ia menegaskan tidak akan berlabuh ke Barcelona untuk menjaga rivalitas kedua klub.

“Saya tidak akan bermain di Barcelona, karena di Sapnyol, saya adalah pendukung Real Madrid. Real Madrid lebih dari yang saya bayangkan,” ujar Casemiro.

“Saya suka bangun pagi dan menuju Valdedebas (tempat latihan Madrid). Saya senang bermain dengan para pemain, bercanda, bekerja, belajar. Saya coba hidup dalam sepakbola setiap harinya. Real Madrid adalah hidup saya saat ini,” tuntasnya.

Agen Poker - Demi Jaga Rivalitas, Casemiro Tak Ingin Gabung Barca


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment