Monday, August 1, 2016

Agen Poker - Willian Senang Mourinho Ajak Gabung United

Agen Poker - Willian Senang Mourinho Ajak Gabung United - Winger Chelsea, Willian Borges mengaku tersanjung mendengar rumor soal Jose Mourinho yang tertarik mengangkutnya ke Old Trafford. Meski demikian, pemain Timnas Brasil itu memastikan ia tak akan meninggalkan The Blues pada musim panas ini.

Willian Borges
Seperti yang diketahui, Mourinho yang kini menjabat manajer Manchester United adalah sosok yang memboyong Willian ke Stamford Bridge dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Willian pun langsung menjadi salah satu pemain kesayangan Mou.

Agen Poker Terpercaya

Belum lama ini berkembang rumor kalau The Happy One ingin bereuni dengan sang mantan anak asuh di Setan Merah. Meski demikian, Willian menepis kemungkinan tersebut meski mengaku senang diminati eks pelatihnya itu.

“Saya mempunyai hubungan luar biasa dengan Jose, tapi saya pemain Chelsea. Tentu ketika seseorang sepertinya tertarik pada Anda, Anda senang,” buka Willian.

“Namun, saya baru saja menandatangani kontrak anyar. Saya senang menjadi pemain Chelsea dan saya melihat hal-hal bagus di sini. Saya menandatangani kontrak baru dan itu menunjukkan betapa saya sangat ingin bertahan di sini,” jelas winger berusia 27 tahun itu.

Agen Poker - Willian Senang Mourinho Ajak Gabung United


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment