Saturday, August 6, 2016

Agen Poker - Leicester Belum Puas Jadi Juara Premier League

Agen Poker - Leicester Belum Puas Jadi Juara Premier League - Leicester mengukir sejarah pada musim lalu karena menjuarai Premier League musim lalu. Akan tetapi, Claudio Ranieri menegaskan timnya harus bangun dari mimpi karena musim 2016-2017 akan jauh lebih sulit.

Leicester City
Leicester tampil sangat mengesankan pada musim lalu karena unggul 10 poin dari rival terdekat di klasemen akhir yakni Arsenal. Tak bisa dibantah, prestasi The Foxes kala itu merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah olahraga.

Agen Poker Terbaik

Telah menjuarai Premier League, kini Ranieri memiliki ambisi yang lebih besar. Meski begitu, pelatih berkebangsaan Italia tersebut tahu betul ambisinya akan sulit terealisasi.

“Saya puas, tapi kini saya lapar. Saya ingin makan sesuatu. Lupakan apa yang sudah kami capai, saya ingin lebih,” kata Ranieri.

“Anda tidak bisa memberi tahu saya bahwa Leicester sudah berada di titik maksimal. Saya menginginkan lebih dari maksimalnya musim lalu,” jelasnya.

Agen Poker - Leicester Belum Puas Jadi Juara Premier League


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment