Wednesday, August 3, 2016

Agen Poker - Walcott Mengalah Tentang Arsenal Ingin Datangkan Penyerang

Agen Poker - Walcott Mengalah Tentang Arsenal Ingin Datangkan Penyerang - Pada bursa transfer musim panas 2016-2017 ini, Arsenal merupakan salah satu tim yang berusaha keras mendatangkan striker. Sadar akan situasi tersebut, Theo Walcott pun mengalah.

Theo Walcott
Walcott musim lalu mencoba menjadikan dirinya sebagai pemain depan Arsenal. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut memaksa pelatih Arsene Wenger untuk memasangnya sebagai ujung tombak. Sayangnya, ia gagal bersinar.

Agen Poker Terpercaya

Walcott sadar Wenger ingin mendatangkan striker baru karena tidak puas dengan penampilan dirinya. Tidak ingin posisinya terdepak begitu saja apabila The Gunners benar-benar mendatangkan striker baru, pemain asal Inggris itu pun mengalah dengan ingin menjadikan dirinya sebagai sayap kanan lagi.

“Saya telah berkata kepada manajer bahwa saya ingin bermain di posisi kanan lagi. Meski demikian saya tetap bisa bermain di depan,” kata Walcott.

“Saya tahu saya bisa bermain di depan, sebaik saya bermain di kanan. Tapi saya ingin membuat posisi saya berada di kanan sekarang. Itulah tempat yang saya tahu di mana saya berada,” sambung mantan pemain Southampton tersebut.

Agen Poker - Walcott Mengalah Tentang Arsenal Ingin Datangkan Penyerang


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment