Wednesday, July 6, 2016

Agen Poker - Winger West Ham United Dikontrak Hingga 2020

Agen Poker - Winger West Ham United Dikontrak Hingga 2020 - Pemain sayap West Ham United, Michail Antonio, telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Ia menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun yang memastikan dirinya bermain di Stadion Olimpiade hingga 2020.

Michail Antonio
Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut menikmati musim pertamanya bersama The Hammers setelah bergabung dari Nottingham Forest dengan mahar 7 juta pounds atau sekira Rp121 miliar pada musim lalu.

Agen Poker Terpercaya

Saat ini ia telah mengemas 13 gol dalam 37 penampilannya bersama klub.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya senang karena manajer dan ketua klub telah menunjukkan kepercayaan mereka dengan memberi saya kontrak perpanjangan baru. Saya selalu percaya dengan kemampuan saya. Mereka memberikan saya kesempatan untuk menunjukkannya,” tutur Antonio.

“Saya harus bersabar ketika pertama kali tiba. Namun setelah saya mendapat kesempatan, saya akan melakukan hal yang jauh lebih baik ketimbang apa yang saya lakukan musim lalu,” tambahnya.

Agen Poker - Winger West Ham United Dikontrak Hingga 2020


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment