Thursday, July 28, 2016

Agen Poker - Bek Manchester City Tak Masalah Jadi Pemain Pinjaman

Agen Poker - Bek Manchester City Tak Masalah Jadi Pemain Pinjaman - Menjadi pemain pinjaman tak melulu berarti sang pemain tidak berguna di klub utamanya. Buktinya, pemain Manchester City Jason Denayer mendapatkan pelajaran berharga dari masa peminjamannya di klub Turki, Galatasaray.

Jason Denayer
Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut mengakui jika dirinya belajar banyak dalam sisi mentalitas bermain ketika masih berseragam Galatasaray. Hal itu didapatkannya karena Galatasaray merupakan klub yang dibebani ekspektasi besar.

Agen Poker Terpercaya

Sebenarnya Galatasaray bukanlah masa peminjaman pertama yang dilakoni oleh pemain berusia 21 tahun tersebut. Pada musim 2014-2015, pemain asal Belgia tersebut juga dipinjamkan oleh Man City ke klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

“Saya belajar banyak dari sisi mentalitas bermain di Galatasaray karena mereka adalah klub yang memiliki ekspektasi besar dan membawa tekanan kepada para pemain,” ujarnya.

“Saya sering bermain di posisi bek kanan dan saya banyak belajar di posisi itu. Saat ini saya senang bisa bermain di posisi itu sebab saya lebih mengenal permainan saya,” tuntasnya.

Agen Poker - Bek Manchester City Tak Masalah Jadi Pemain Pinjaman


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment