Friday, July 1, 2016

Agen Poker - Nolito Akan Lakukan yang Terbaik untuk City

Agen Poker - Nolito Akan Lakukan yang Terbaik untuk City - Manchester City resmi mendapatkan pemain anyarnya yang kedua, Nolito, dari Celta Vigo. Bergabung dengan klub sekelas City membuat sang pemain bahagia. Ia bernazar akan menampilkan permainan yang terbaik untuk klub anyarnya tersebut.

Nolito
Manchester Biru resmi mengikat Nolito dengan mahar senilai 13,8 juta pounds atau sekira Rp241 miliar. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi klub Valencia tersebut diikat dengan kontrak selama empat musim.

Agen Poker Terbaik

Sebenarnya Nolito jauh lebih banyak dispekulasikan bakal menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, City bergerak cepat melihat kelengahan Barca yang tak kunjung memberikan penawaran kepada Vigo.

“Saya akan coba memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk klub. Saya akan melakukan apa pun yang diperintahkan oleh manajer,” kata Nolito.

“Saya akan coba memberikan yang terbaik dan melakukan apa pun yang terbaik yang bisa saya lakukan seperti di klub-klub saya sebelumnya,” tegasnya.

Agen Poker - Nolito Akan Lakukan yang Terbaik untuk City


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment