Tuesday, March 1, 2016

Agen Poker - Semua Pemain Ingin Dilatih oleh Guardiola

Agen Poker - Semua Pemain Ingin Dilatih oleh Guardiola - Kualitas Josep ‘Pep’ Guardiola sebagai seorang pelatih tidak perlu diragukan lagi. Hal itu juga diakui oleh bek Liverpool, Kolo Toure. Bahkan saudara kandung Yaya Toure tersebut mengaku ingin bermain di bawah arahannya.

Josep ‘Pep’ Guardiola
Seperti yang dikabarkan, pemain berusia 34 tahun tersebut menilai semua pesepakbola ingin dilatih oleh Pep, termasuk dirinya. Menurutnya hal itu adalah hal yang wajar karena Pep merupakan pelatih top.

Agen Poker Terpercaya


“Setiap orang ingin dilatih dan bermain untuk Pep. Dia adalah pelatih top. Mereka (Yaya dan Pep) kenal satu sama lain dengan baik dan saya pikir haln itu bukanlah masalah jika saya juga bermain bersama mereka berdua,” jelas Toure.

Ia juga mengatakan sang adik menanti kesempatan untuk bermain untuk Pep. Sebelumnya sempat terdengar kabar Yaya Toure ingin meninggalkan Manchester City di bursa transfer musim panas. Meski demikian dirinya tidak dapat memberikan prediksi mengenai masa depan sang adik.

“Saya rasa Yaya ingin bermain untuk Pep namun itu semua tergantung kepada apa yang ia pikirkan dan apa yang Pep pikirkan. Dia adalah adik saya, namun saya akan membiarkannya menentukan masa depan kariernya,” tuntasnya.

Agen Poker - Semua Pemain Ingin Dilatih oleh Guardiola

Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment