Tuesday, March 8, 2016

Agen Poker - Lippi Tak Sangka Zidane Jadi Pelatih

Agen Poker - Lippi Tak Sangka Zidane Jadi Pelatih - Zinedine Zidane memulai karier sebagai pelatih Real Madrid usai menggantikan Rafa Benitez pada musim 2015-2016. Mantan pelatih Zidane, Marcello Lippi mengaku tidak pernah menyangka anak buahnya tersebut akan menjadi pelatih.

Zinedine Zidane
Meski begitu, Lippi yakin Zidane akan menjadi sukses sebagai pelatih. Lippi juga mewanti-wanti Zidane bahwa dirinya akan mendapat tekanan berat selamat melatih Madrid. Lippi juga mengatakan bahwa Zidane harus siap kalah populer dengan anak buahnya sendiri, Cristiano Ronaldo.

Agen Poker Terbaik


“Saya tidak pernah berpikir Zidane akan menjadi pelatih. Saya pernah melatih Didier Deschamps dan yakin dirinya akan menjadi pelatih hebat. tetapi saya tidak pernah memprediksi Zidane menjadi pelatih,” ujar Lippi.

“Saya yakin, Zidane bisa melatih dengan baik. Zidane adalah sosok yang familiar dengan psikologi pemain bintang dalam meraih kemenangan,” tambah Lippi lagi.

“Tetapi saya tegaskan mungkin ia akan diremehkan oleh beberapa orang. Saya yakin itu. Setiap orang akan lebih fokus ke Ronaldo dan lupa sosok Zidane sebagai pelati Real Madrid,” tandas pelatih yang pernah menjadi pelatih Juventus tersebut.

Agen Poker - Lippi Tak Sangka Zidane Jadi Pelatih

Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment