Thursday, March 3, 2016

Agen Poker - Neville Lebih Fokus Hasil Tim daripada Kontraknya

Agen Poker - Neville Lebih Fokus Hasil Tim daripada Kontraknya - Pelatih Valencia, Gary Neville menegaskan ia hanya terfokus pada kinerja klub di lapangan untuk mencapai hasil terbaik dan tidak menghiraukan negosiasi kontraknya sebagai pelatih di dalam klub.

Gary Neville
Sebelumnya Neville diberikan kontrak jangka pendek oleh Valencia hingga akhir musim 2016. Saat itu ia ditunjuk pada Desember 2015 dan belum menyetujui perpanjangan kontrak untuk musim depan hingga seterusnya.

Agen Poker Terbaik


Dalam beberapa pertandingan terakhir Los Che mulai menikmati hasil terbaik mereka di bawah kepelatihan mantan pemain Manchester United tersebut. mereka mendapat empat kali kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Saya pikir kami perlu berkonsentrasi pada sepakbola, kami memiliki terlalu banyak pertandingan. Saya kira April ini saya akan berbicara dengan klub mengenai masa depan kontrak saya,” tutur Neville.

“Ini sangatlah menarik, sejak tiga minggu lalu suasana dalam tim sangatlah berbeda. Saya sama sekali tidak terpikir dengan masa kontrak. Yang jelas saat ini kami telah memperoleh buah dari hasil kerja keras kami,” tutupnya.

Agen Poker - Neville Lebih Fokus Hasil Tim daripada Kontraknya

Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment