Wednesday, November 9, 2016

Agen Poker - Suarez Segera Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Agen Poker - Suarez Segera Perpanjang Kontrak dengan Barcelona - Pemain bintang Barcelona, Luis Suarez, menyatakan bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontrak dengan Blaugrana –julukan Barca. Kontrak Suarez sendiri baru akan berakhir pada 2019.

Barcelona Fc
Namun, Barca dikabarkan akan memperpanjang kontra Suarez hingga 2022. Suarez menjelaskan bahwa saat ini pihaknya dengan Barca tengah mempersiapkan kontrak baru.

Agen Poker Terbaik

Suarez menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Camp Nou. Ia bertekad kembali mempersembahkan lebih banyak gelar juara kepada Blaugrana.

“Saya tidak sabar untuk membantu tim dengan gol-gol saya. Perpanjangan kontrak saya dengan Barcelona sedang dalam proses,” jelas Suarez.

“Saya ingin terus berada di klub ini. Saya ingin memenangkan gelar juara,” tandasnya.

Agen Poker - Suarez Segera Perpanjang Kontrak dengan Barcelona


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment