Thursday, November 3, 2016

Agen Poker - Aguero Tak Permasalahkan Dicadangkan Guardiola

Agen Poker - Aguero Tak Permasalahkan Dicadangkan Guardiola - Berbeda dengan laga kontra Barcelona pada Oktober 2016, pelatih Manchester City, Pep Guardiola memutuskan untuk menurunkan Sergio Aguero sebagai starter di laga kontra Blaugrana –julukan Barca, Rabu 2 November 2016.

Sergio Aguero dan Pep Guardiola
Keputusan tersebut ternyata berbuah manis. The Citizens –julukan City– sukses mengantongi kemenangan 3-1 atas Barca. Kendati tidak mencetak angka, umpan matang Aguero berhasil berbuah gol untuk City.
Agen Poker Terpercaya

Aguero menegaskan bahwa dirinya tidak pernah marah saat tak ditunjuk menjadi starter oleh Guardiola. Menurutnya, hal tersebut adalah bagian dari taktik timnya.

“Saya tidak pernah marah. Saya menghormati setiap keputusan pelatih. (Guardiola) mengatakan bahwa itu adalah bagian dari taktik dan tentu saja, saya menghormatinya,” tutur Aguero.

“Saat saya berada di atas lapangan, saya akan memberikan yang terbaik, kemudian berlatih dengan keras untuk menyiapkan diri jelang laga selanjutnya. Tidak ada yang merasa kesal,” tandasnya.

Agen Poker - Aguero Tak Permasalahkan Dicadangkan Guardiola


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment