Thursday, February 9, 2017

Agen Poker - Herrera Senang Diposisikan Lebih Bertahan

Agen Poker - Herrera Senang Diposisikan Lebih Bertahan - Ada pemandangan yang tidak biasa mengenai kinerja seorang Ander Herrera di lini tengah Manchester United di musim ini. Gelandang berpaspor Spanyol tersebut terlihat bermain lebih bertahan jika dibandingkan musim lalu.


Ander Herrera
Namun, Herrera justru mengaku senang dimainkan lebih bertahan oleh manajer Jose Mourinho. Pasalnya, gelandang 27 tahun tersebut merasa memiliki stamina lebih untuk membantu tim.

Agen Poker Terbaik


Keputusan Mou –sapaan akrab Mourinho– jelas berimbas pada jumlah gol yang dibuat Herrera. Musim ini, mantan pemain Athletic Bilbao itu baru mencetak satu gol di semua kompetisi.

“Saya pikir kalian semua melihat sejak awal musim, setelah beberapa pertandingan posisi saya berubah. Manajer sangat membantu saya untuk mengetahui mengenai posisi ini,” kata Herrera.

“Saya juga senang bermain sedikit lebih bertahan dibandingkan musim lalu. Saya dapat membagi kekuatan saya dengan tim di posisi ini. Ia (Mourinho) sangat hebat bagi saya, tidak hanya bagi saya, tapi juga seluruh tim,” pungkasnya.

Agen Poker - Herrera Senang Diposisikan Lebih Bertahan


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment