Friday, February 17, 2017

Agen Poker - Casemiro Persembahkan Gol untuk Madridista

Agen Poker - Casemiro Persembahkan Gol untuk Madridista - Tampil di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

Casemiro
Ketiga gol tersebut dipersembahkan Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro. Casemiro mengaku sangat senang akhirnya dapat menyumbangkan satu angka untuk Los Blancos –julukan Madrid– di Liga Champions 2016-2017.

Agen Poker Terbaik


Pemain berpaspor Brasil itu mempersembahkan gol semata wayangnya untuk Madridista yang memenuhi Santiago Bernabeu. Casemiro pun menyatakan lega dapat menorehkan gol keduanya untuk Madrid di musim ini.

“Saya kehilangan kata-kata. Saat saya mendapatkan bola, saya ingin menendangnya,” tutur Casemiro.

“Ini semua untuk fans, (Santiago) Bernabeu. Saya senang dapat bermain di sini, saya tidak dapat mengatakan apa-apa,” tandasnya.

Agen Poker - Casemiro Persembahkan Gol untuk Madridista


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment