Monday, April 4, 2016

Agen Poker - Pelatih Swansea Bangga Dikaitkan dengan Timnas Italia

Agen Poker - Pelatih Swansea Bangga Dikaitkan dengan Timnas Italia - Antonio Conte sudah dipastikan meninggalkan Timnas Italia usai gelaran Piala Eropa 2016. Hal itu berarti, setelah gelaran Piala Eropa, jabatan pelatih di Gli Azzurri –julukan Italia– akan lowong.

Francesco Guidolin
Kabar beredar, manajer Swansea City yakni Francesco Guidolin masuk radar untuk menjadi pelatih Italia. Guidolin yang mendengar kabar tersebut pun semringah.

Agen Poker Terbaik


Allenatore berusia 60 tahun itu mengaku akan menerima tawaran jika Italia benar-benar mengajukan proposal. Mantan pelatih Udinese itu menilai, sebuah kebanggaan dapat melatih Timnas Italia yang telah memenangi empat trofi Piala Dunia.

“Saya mendengar rumor tersebut. Jika mereka (Italia) menawari kursi pelatih kepada saya, jelas saya akan mengiyakannya. Menjadi kebanggaan bagi saya jika benar dapat melatih Italia. Namun, saya masih ingin melanjutkan karier di sini,” ujar Guidolin.

Guidolin baru diangkat menjadi manajer The Swans –julukan Swansea– pada Januari 2016 menggantikan caretaker Alan Curtis. Sejauh ini sudah tujuh laga dijalani Guidolin bareng Bafetimbi Gomis dan kawan-kawan dengan raihan dua menang, tiga menang dan dua kalah.

Agen Poker - Pelatih Swansea Bangga Dikaitkan dengan Timnas Italia


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment