Thursday, April 30, 2015

Agen Poker - Kaka Berharap Dapat Bela Timnas Brasil

Agen Poker - Kaka Berharap Dapat Bela Timnas Brasil - Nama Ricardo Izecson dos Santos atau yang kerap disapa Kaka telah lama tidak di dengar di dunia sepakbola setelah pindah ke Orlando City pada tahun 2014 lalu. Telah berusia 33 tahun, Kaka masih menyimpan hasrat untuk kembali membela Timnas Brasil.

Ricardo Kaka
Dalam skuad yang diasuh oleh Carlos Dunga, kesempatan mantan pemain terbaik di dunia itu untuk kembali memang terbuka. Lantaran, Dunga tak tebang pilih di dalam pemilihan pemainnya, yang terpenting ialah fit bermain dan dalam performa terbaik yang menjadi pilihannya.

Agen Poker


Kaka sendiri sempat dua kali sebagai pemain cadangan yang bermain melawan Argentina dan Jepang. Namun, dirinya berharap dapat dibawa Dunga saat Timnas Brasil bermain di Copa America, dari tanggal 11 Juni hingga 4 Juli 2015.

"Jika Dunga berpikir saya dapat masuk ke dalam tim, saya siap. Saya pikir saya masih dapat bermain untuk Brasil dan membantu dengan kemampuan dan pengalaman saya, tetapi ini tidak bergantung kepada saya," kata Kaka.

Seperti yang diketahui, karier Kaka mencapai puncaknya saat membela AC Milan dari tahun 2003 hingga 2009. Setelah itu, dirinya dibeli oleh Real Madrid dengan harga mahal, namun performanya menurun saat itu hingga Madrid mengembalikannya kepada Milan pada tahun 2013.

Agen Poker - Kaka Berharap Dapat Bela Timnas Brasil


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment